MOTHER MARRY

Kata Pengatar

Blog Mother Mary ini di buat hanya untuk sarana informasi & sharing,kami menerima kritik & saran yang membangun, akhir kata terima kasih telah datang melihat & membaca, semoga Tuhan memberkati

Minggu, 26 Desember 2010

Padre Pio : More than the saint of stigmas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUTIPAN ROHANI

“Kita harus menjaga pikiran kita, hati kita dan segenap indera kita, sebab inilah pintu gerbang lewat mana si iblis biasanya masuk.”
~ St Yohanes Maria Vianney...[MSB]

“Engkau memberinya hak istimewa untuk menikmati terlebih dahulu karya keselamatan yang akan diperoleh Kristus dengan kematian-Nya, serta menjaganya tanpa noda dosa sejak saat pertama perkandungannya.”
~ Paus Sixtus IV....[MSB]

“Ketika kalian melihat Tuhan dikurbankan dan ditempatkan di atas altar, dan imam membungkuk dalam doa atas Kurban itu, dan segenap jemaat disegarkan dengan darah mahamulia itu, dapatkah kalian berpikir bahwa kalian masih berada di antara manusia dan di atas bumi? Atau tidakkah kalian diangkat hingga ke surga?”
~ St. Yohanes Krisostomus. [MSB]

“Misa merupakan suatu syair yang dibagi dalam bermacam-macam bagian. Tetapi, kendati kita mempunyai niat-niat yang baik, terkadang imajinasi kita mengembara dan mengacaukan pikiran kita. Tak masalah. Setiap kali itu terjadi, kita sekali lagi merenung kembali, mengakui dengan malu kelemahan-kelemahan kita, dan kita mengilhami diri dengan semangat yang baru. Kerap, dengan cara yang tidak terduga, kekacauan dan permenungan kita itu berpadu membentuk satu persembahan tunggal yang diterima Allah dengan `aroma yang harum'.”
~ Paus Yohanes XXIII

Kutipan Orang Bijak

"All children are artists. The problem is how to remain an artist once he grows up."
(Pablo Picasso)

"Make things as simple as possible but no simpler."
(Albert Einstein)

"we all are parasites"(Khalil Gibran)

"99% of success is hard work and 1% of ideas"
(Thomas Alva Edison)

MERRY CHRISTMAS

Pray for God